Yogyakarta, 13 Juni 2024. Kabar gembira bagi para pedagang mobil dan motor berkualitas di Yogyakarta! Grosir Mobil Yogyakarta, penyedia mobil dan motor berkualitas di Jawa Tengah, baru saja meresmikan warehouse barunya yang terletak di lokasinya di Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.50 Prambanan, Kabupaten Klaten, Indonesia. 

Acara peresmian ini diadakan pada tanggal 13 Juni 2024, dan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara menarik, termasuk Grosir Live Deals bagi para pedagang mobil di Yogyakarta. Warehouse baru ini menunjukkan komitmen GrosirMobil.id untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggannya di Jawa Tengah.

peresmian warehouse grosir mobil yogyakarta
foto peresmian warehouse grosir mobil yogyakarta

Setelah acara peresmian selesai, Grosir Mobil Yogyakarta mengadakan silaturahmi bersama mitra dengan mengadakan Grosir Live Deals. Grosir Live Deals memberikan pengalaman yang berbeda, mitra yang hadir mendapatkan promo Free Admin dan berkesempatan mendapatkan doorprize berupa satu unit motor!

Grosir Live Deals mendapat sambutan yang meriah dari para pedagang mobil berkualitas Yogyakarta. Mereka antusias mengikuti seluruh kegiatan seperti melakukan penawaran secara real-time dan memanfaatkan momen ini untuk menjalin networking dengan sesama pedagang.

foto mitra yang memenangkan doorprize satu unit motor

Para pedagang kendaraan di Yogyakarta kini bisa langsung cek unit kendaraan di Warehouse Grosir Mobil yogyakarta yang berada di di Lokasinya di Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.50 Prambanan, Kabupaten Klaten.  Atau melalui titik lokasi maps pada link berikut gmaps.

Baca juga: GrosirMobil.id Kembali Mengadakan Gathering Event Grosir Live Deals Nasional!

Menjadi mitra Grosir Mobil memiliki banyak keuntungan bagi pedagang motor dan mobil berkualitas. Seperti, mudahnya mencari stok unit yang sudah lolos inspeksi dengan harga grosiran. Ayo register sekarang dan mulai ajukan penawaran untuk mendapatkan cashback hanya di grosirmobil.id!

Syarat menjadi mitra Grosir Mobil dengan melakukan registrasi pada website grosirmobil.id dan melengkapi dokumen seperti KTP, selfie KTP, nomor handphone aktif dan email aktif yang harus calon mitra siapkan. 

Baca juga: Peresmian Warehouse Baru Grosir Mobil Surabaya!

Setelah pengisian registrasi selesai, tim tele kami akan melakukan verifikasi data yang sudah diinput. Setelah proses verifikasi selesai Anda sudah berhasil terdaftar sebagai mitra GrosirMobil.id, sebelum melakukan penawaran Anda bisa melakukan top up terlebih dahulu.

Jadilah yang pertama mengetahui stock unit, promo menarik, hingga jadwal event di grosirmobil.id dan cari mobil incaran berkualitas yang bisa dijual kembali dengan keuntungan berlipat ganda. 

Ingin melihat keseruan Grosir Live Deals di Yogyakarta? Tonton video yang di post oleh @jogjainfo

0 Shares:
2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like