grosir mobil medan

Para pedagang mobil dan motor di Medan baru saja mengikuti pertarungan yang menegangkan dengan adanya event Grosir Fight Deals yang diselenggarakan oleh Grosir Mobil Medan pada tanggal 19 Juli 2024.

Acara menghadirkan pertarungan sengit antara pedagang mobil untuk memperebutkan lebih dari 20 unit dengan harga grosir yang fantastis.

Roadshow Grosir Mobil Medan

Sebelum melaksanakan Grosir Fight Deals, tim Grosir Mobil melakukan agenda Roadshow untuk memperluas jejaring mitra di wilayah Medan.

Peresmian Warehouse Grosir Mobil Medan

Warehouse Grosir Mobil Medan diresmikan dengan pemotongan tumpeng yang diadakan di Jl. Sisingamangaraja No.140b, RW.02, Ps. Merah Bar., Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Antusias Tinggi dari Para Pedagang

Sejak dibuka, Event Grosir Fight Deals langsung dipadati oleh para pedagang mobil dan konsumen yang ingin mendapatkan penawaran terbaik.

Suasana pertarungan antar pedagang begitu menegangkan, di mana mereka saling bersaing untuk mendapatkan mobil-mobil idaman dengan harga terbaik dan grosiran.

Baca juga: Cara Melakukan Penawaran Di Live Event Grosir Mobil

Beragam Penawaran dan Hadiah Menarik

Selain pertarungan sengit antar pedagang, Grosir Fight Deals juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pedagang yang datang langsung ke Wisma Amplas. Tersedia berbagai macam mobil berkualitas tinggi dengan harga grosir yang sangat terjangkau.

Tak hanya itu, Grosir Mobil Medan juga memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung seperti souvenir menarik, cashback, dan voucher gopay.

Baca juga: Panduan Top Up Di Grosir Mobil

Sukses dan Komitmen Grosir Mobil Medan

Acara Grosir Fight Deals ini terbilang sukses besar dan mendapatkan respon positif dari para pedagang. Hal ini menunjukkan komitmen Grosir Mobil Medan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan harga grosiran bagi para mitra.

Grosir Mobil selalu berusaha untuk memberikan solusi terbaik bagi para pedagang yang mencari unit berkualitas. Dengan event-event menarik seperti Grosir Fight Deals ini, memberikan pengalaman berbelanja kendaraan yang tak terlupakan bagi para pelanggannya.

Syarat Menjadi Mitra GrosirMobil.id

Syarat menjadi mitra Grosir Mobil dengan melakukan registrasi pada website grosirmobil.id dan melengkapi dokumen seperti KTP, selfie KTP, nomor handphone aktif dan email aktif yang harus calon mitra siapkan. 

Setelah pengisian registrasi selesai, tim tkami akan melakukan verifikasi data yang sudah diinput. Setelah proses verifikasi selesai Anda sudah berhasil terdaftar sebagai mitra GrosirMobil.id, sebelum melakukan penawaran Anda bisa melakukan top up terlebih dahulu dan klik tombol “cek top up”

Bagi Sobat GMob yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Grosir Mobil Medan dan event-event menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi website resmi kami di https://grosirmobil.id/

Anda juga dapat mengikuti akun media sosial kami di:

Instagram : grosir.mobil

Tiktok : grosirmobil

Facebook : GrosirMobil.id

Website : https://grosirmobil.id/

Kontak Admin : 087890904580

Keseruan Grosir Mobil di Medan

youtube grosir mobil

0 Shares:
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like