penawaran di live event grosir mobil

Sobat GMob yang sedang mencari mobil atau motor berkualitas? Mengikuti penawaran di live event Grosir Mobil merupakan pilihan yang tepat. 

Karena, harga di live event pasti terjangkau dibandingkan membeli kendaraan secara langsung, dan pastinya Sobat GMob hanya perlu gadget untuk mengikuti live event ini.

Ingin tau lebih lanjut bagaimana cara melakukan penawaran di live event Grosir Mobil berlangsung? Yuk ketahui caranya melalui artikel ini!

Registrasi Akun di Website GrosirMobil.id

Hal pertama yang bisa Sobat GMob lakukan untuk mengikuti dan melakukan penawaran di live event grosirmobil.id adalah dengan melakukan registrasi akun di website grosirmobil.id.

Syarat dan dokumen yang perlu dipersiapkan oleh Sobat GMob untuk menjadi mitra Grosir Mobil berupa KTP, selfie dengan KTP, nomor handphone aktif, dan email aktif.

Cara melakukan registrasi bisa melihat video berikut ini:

Melakukan Pengecekan Unit

Para mitra yang sudah melakukan registrasi dan telah di verifikasi oleh tim tele kami, dapat melakukan cek unit kendaraan dengan langsung datang ke warehouse kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melakukan Top Up Sebelum Melakukan Penawaran

Sobat GMob melakukan top up yang bisa dipilih seperti top up mobil atau motor atau keduanya (dilakukan secara terpisah).

Nominal Top Up yang bisa dilakukan sebesar Rp 2.500.000/unit untuk mobil dan Rp. 600.000/unit untuk motor. (nominal per juli 2024)

Sobat GMob yang sudah melakukan top up tapi tidak menang unit atau tidak terpakai bisa digunakan untuk Live Event Grosir lainnya.

Baca juga: Pesona Retro Modern Honda Stylo 160, Cocok Untuk Penggemar Skuter Klasik

Mengikuti Live Event Mobil atau Motor

Sobat GMob yang menjadi peserta Live Event Grosir mobil atau motor untuk mendapatkan kendaraan yang diminati melalui website grosirmobil.id

Membayar Biaya Pelunasan

Sobat GMob yang berhasil memenangkan penawaran pada Live Event Grosir mobil atau motor, akan membayar biaya pelunasan paling lambat 3 hari kalender dengan jam atau waktu yang tertera dalam tagihan dari dinyatakan sebagai pemenang suatu unit.

Perhitungan harga akhir dikalkulasikan dari harga terbentuk dikurangi Top Up, lalu ditambahkan Free Admin dan biaya lainnya (tergantung unit). 

Detail tagihan akan dikirim lewat email atau dapat dilihat pada akun Mitra Pembeli di website grosirmobil.id.

Baca juga: Grosir Mobil Yogyakarta Hadir Dengan Unit Terbaik dan Doorprize Sepeda Motor!

Mengambil Kendaraan dan Dokumen

Setelah melakukan pelunasan pada unit yang dimenangkan, Sobat GMob dapat mengambil kendaraan dan dokumen kendaraan di warehouse yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Gampang kan Sobat GMob? Tunggu apalagi ayo register sekarang dan mulai ajukan penawaran hanya di grosirmobil.id!

0 Shares:
10 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like