Grosir Mobil, platform digital terdepan untuk jual beli motor dan mobil berkualitas, baru saja menyelesaikan Event Grosir Live Deals Nasional Grosir Mobil yang diadakan pada tanggal 14-22 Mei 2024.

Acara ini diadakan di berbagai wilayah Indonesia seperti Semarang, Pekanbaru, Sampit, Ambon, Tangsel, Gorontalo, Bekasi, Cisauk, Banjarmasin, Ternate/ Tobelo, Makassar, Balikpapan, Palembang, Bandung, dan Surabaya, dengan partisipasi para mitra Grosir Mobil dari seluruh Indonesia.

Gathering Nasional ini merupakan wadah bagi Grosir Mobil untuk mempererat hubungan dengan para mitranya, sekaligus untuk memperkenalkan program terbaru Grosir Mobil.

Salah satu acara utama dalam Gathering Nasional ini adalah Event Live Event Grosir Mobil. Dalam acara ini, para mitra dapat melakukan penawaran mobil berkualitas dengan harga yang menarik secara real-time.

Event ini disambut dengan antusiasme yang tinggi dari para mitra, dan banyak sekali mobil berkualitas yang terjual selama event berlangsung.

Baca juga: Peresmian Warehouse Baru Grosir Mobil Surabaya!

Event Grosir Live Deals Grosir Mobil merupakan acara yang sukses besar. Acara ini telah mencapai tujuannya untuk mempererat hubungan dengan para mitra, dan untuk memperkenalkan platform serta program terbaru Grosir Mobil.

Para mitra yang hadir dalam acara ini merasa puas dengan acara yang diadakan, dan mereka menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan Grosir Mobil.

Menjadi mitra Grosir Mobil memiliki banyak keuntungan bagi pedagang motor dan mobil berkualitas. Seperti, mudahnya mencari stok unit yang sudah lolos inspeksi dengan harga grosiran. Ayo register sekarang dan mulai ajukan penawaran untuk mendapatkan cashback hanya di grosirmobil.id!

Baca juga: Halal Bihalal Nasional GrosirMobil.id: Memperkuat Silaturahmi dan Semangat Bersama Mitra

Syarat menjadi mitra Grosir Mobil dengan melakukan registrasi pada website grosirmobil.id dan melengkapi dokumen seperti KTP, selfie dengan KTP, nomor handphone aktif dan email aktif yang harus calon mitra siapkan.

Setelah pengisian registrasi selesai, tim tele kami akan melakukan verifikasi data yang sudah diinput. Setelah proses verifikasi selesai Anda sudah berhasil terdaftar sebagai mitra GrosirMobil.id dan bisa langsung melakukan penawaran unit.

Jadilah yang pertama mengetahui stock unit, promo menarik, hingga jadwal event di grosirmobil.id dan cari mobil incaran berkualitas yang bisa dijual kembali dengan keuntungan berlipat ganda.

0 Shares:
3 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like