peresmian warehouse grosir mobil tangerang selatan

Tangerang Selatan, 22 Februari 2024GrosirMobil.id, platform jual beli mobil bekas terpercaya di Indonesia, kini hadir dengan sistem Grosir Mobil 5.0 dan peresmian warehouse grosir mobil Tangerang Selatan. 

Pedagang kendaraan bekas wilayah Jabodetabek kini bisa mencari dan menemukannya di Jl. Lingkar Selatan, Kampung Sengkol, RT 005/002, Kel. Muncul, Kec. Setu, Tangerang Selatan, Banten, 15314. Atau melalui titik lokasi maps pada link berikut gmaps,

Dengan serangkaian acara salah satunya “Roadshow Grosir Mobil” yang mengajak para pemilik warehouse daerah JABODETABEK untuk bergabung menjadi mitra Grosir Mobil. Pada acara Launching Grosir Mobil 5.0, pedagang dapat melakukan pengecekan unit dan melakukan penawaran secara online melalui website grosirmobil.id.

Kegiatan Live Event menggunakan sistem Grosir Mobil 5.0, merupakan terobosan dalam penawaran kendaraan bekas, memudahkan mitra menemukan mobil dan motor yang mereka inginkan dengan cepat melalui list yang ada pada website grosirmobil.id

Sistem penawaran yang transparan dan kompetitif merupakan cara adil untuk memastikan mitra mendapatkan harga terbaik untuk mobil atau motor yang diinginkan dan yang pastinya dengan harga grosiran. 

GrosirMobil.id 5.0 menawarkan cara yang efisien untuk memenuhi stok kendaraan untuk dijual kembali, tanpa perlu repot-repot mencari dari berbagai tempat yang belum terpercaya.

Seluruh fitur dari grosirmobil.id 5.0 mengantarkan era baru dalam digitalisasi proses penawaran kendaraan bekas bagi para pedagang.

Website grosirmobil.id memiliki segudang informasi yang lengkap, mulai dari info live, info detail kendaraan, detail penawaran, dapat diakses kapan saja, hingga lokasi warehouse Grosir Mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga: Cara Merawat Mobil Bekas Agar Tetap Dalam Kondisi Prima

Menjadi mitra Grosir Mobil memiliki banyak keuntungan bagi pedagang motor dan mobil bekas. Seperti, mudahnya mencari stok unik yang sudah lolos inspeksi dengan harga grosiran, Grosir Mobil sedang ada program cashback up to Rp.12 juta. Ayo register sekarang dan mulai ajukan penawaran untuk mendapatkan cashback hanya di grosirmobil.id!

Syarat menjadi mitra Grosir Mobil, hanyalah KTP, selfie KTP, nomor handphone aktif, email aktif yang harus calon mitra siapkan untuk registrasi.  Untuk langkah selanjutnya, bisa klik link ini untuk mendaftar sebagai mitra dan tonton video ini untuk tata cara registrasi sebagai mitra Grosir Mobil link.

Jadilah yang pertama mengetahui stock unit, promo menarik, hingga jadwal event di grosirmobil.id dan cari mobil incaran berkualitas yang bisa dijual kembali dengan keuntungan berlipat ganda.

0 Shares:
4 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like