GrosirMobil.id alah satu platform jual mobil dan motor bekas terpercaya di Indonesia, terus mengembangkan bisnisnya di pulau Kalimantan. Grosir mobil resmi hadir di Samarinda dan kembali memenuhi kebutuhan stok para pedagang mobil dan motor.

Komitmen Grosir Mobil di Samarinda dibuktikan Dengan serangkaian acara salah satunya “Roadshow Grosir Mobil” tanggal 18-20 maret 2024, yang mengajak para pemilik showroom daerah Samarinda untuk bergabung menjadi mitra Grosir Mobil. 

Pada acara Gathering tanggal 22 Maret 2024, para mitra dapat melakukan pengecekan unit dan melakukan penawaran secara online melalui website grosirmobil.id.

Kegiatan Live Event menghadirkan cara baru dalam jual beli kendaraan bekas, di mana mitra dapat dengan mudah menemukan mobil dan motor yang mereka inginkan secara cepat melalui website grosirmobil.id.

Baca juga: Kabar Gembira! Grosir Mobil Hadir Di Manado, Tawarkan Mobil Harga Grosiran dan Kualitas Terbaik

Website grosirmobil.id memiliki informasi yang lengkap, mulai dari info detail kendaraan, detail penawaran, jadwal event, dapat diakses kapan saja, hingga lokasi warehouse Grosir Mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sistem penawaran yang transparan dan kompetitif menjadi kunci untuk memastikan mitra mendapatkan harga terbaik untuk mobil atau motor yang diinginkan dan pastinya dengan harga grosiran.

Para pedagang kendaraan bekas di Samarinda kini bisa langsung cek unit kendaraan di Warehouse Grosir Mobil Samarinda yang berada di JL. KH. Samahundi 41, Pelita, Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242. Di sana para pedagang dapat melakukan pengecekan unit secara langsung sebelum melakukan penawaran melalui website grosirmobil.id.

Baca juga: Roadshow Grosir Mobil Samarinda 2024

Menjadi mitra Grosir Mobil memiliki banyak keuntungan bagi pedagang motor dan mobil berkualitas. Seperti, mudahnya mencari stok unik yang sudah lolos inspeksi dengan harga grosiran, Grosir Mobil sedang ada program cashback up to Rp.12 juta. Ayo register sekarang dan mulai ajukan penawaran untuk mendapatkan cashback hanya di grosirmobil.id!

Syarat menjadi mitra Grosir Mobil dengan melakukan registrasi pada website grosirmobil.id dan melengkapi dokumen seperti KTP, selfie KTP, nomor handphone aktif dan email aktif yang harus calon mitra siapkan. 

Setelah pengisian registrasi selesai, tim tele kami akan melakukan verifikasi data yang sudah diinput. Setelah proses verifikasi selesai Anda sudah berhasil terdaftar sebagai mitra GrosirMobil.id dan bisa langsung melakukan penawaran unit.

Jadilah yang pertama mengetahui stock unit, promo menarik, hingga jadwal event di grosirmobil.id dan cari mobil incaran berkualitas yang bisa dijual kembali dengan keuntungan berlipat ganda. 

Jadilah yang pertama mengetahui stock unit, promo menarik, hingga jadwal event di grosirmobil.id dan cari mobil incaran berkualitas yang bisa dijual kembali dengan keuntungan berlipat ganda.

0 Shares:
2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like