GrosirMobil.id, platform jual beli motor dan mobil berkualitas terpercaya di Indonesia, melebarkan sayapnya ke pulau Sulawesi, tepatnya di wilayah Manado. Grosir Mobil Manado hadir untuk membantu para pedagang kendaraan mendapatkan stok kendaraan yang berkualitas.

Grosir Mobil menunjukkan komitmennya dengan mengadakan serangkaian acara untuk bertemu para mitra dan memperkenalkan GrosirMobil.id.

Pada acara Live Event tanggal 21 Maret 2024, para mitra dapat melakukan penawaran secara online melalui website GrosirMobil.id dan bisa mendapatkan promo menarik selama event.

Kegiatan Live Event menghadirkan cara baru dalam membeli mobil berkualitas untuk stock unit dagang, di mana mitra dapat dengan mudah menemukan mobil dan motor yang mereka inginkan secara cepat melalui website grosirmobil.id.

Website grosirmobil.id memiliki informasi yang lengkap, mulai dari info detail kendaraan, detail penawaran, jadwal event, hingga lokasi warehouse Grosir Mobil yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Sistem penawaran yang transparan dan kompetitif merupakan cara adil untuk memastikan mitra mendapatkan harga terbaik untuk mobil atau motor yang diinginkan dan yang pastinya dengan harga grosiran. 

Para pedagang kendaraan di Manado kini bisa langsung cek unit kendaraan di Warehouse Grosir Mobil Manado yang berada di CMW ll, Ruko Citraland, Jl. Citraland, Winangun Satu, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara. Atau melalui titik lokasi maps pada link berikut gmaps.

Menjadi mitra Grosir Mobil memiliki banyak keuntungan bagi pedagang motor dan mobil berkualitas. Seperti, mudahnya mencari stok unit yang sudah lolos inspeksi dengan harga grosiran, Grosir Mobil sedang ada program cashback up to Rp.12 juta. Ayo register sekarang dan mulai ajukan penawaran untuk mendapatkan cashback hanya di grosirmobil.id!

Syarat menjadi mitra Grosir Mobil dengan melakukan registrasi pada website grosirmobil.id dan melengkapi dokumen seperti KTP, selfie KTP, nomor handphone aktif dan email aktif yang harus calon mitra siapkan. 

Setelah pengisian registrasi selesai, tim tele kami akan melakukan verifikasi data yang sudah diinput. Setelah proses verifikasi selesai Anda sudah berhasil terdaftar sebagai mitra GrosirMobil.id dan bisa langsung melakukan penawaran unit.

Jadilah yang pertama mengetahui stock unit, promo menarik, hingga jadwal event di grosirmobil.id dan cari mobil incaran berkualitas yang bisa dijual kembali dengan keuntungan berlipat ganda. 

Untuk melihat keseruan kegiatan yang dilaksanakan di Manado, bisa cek video berikut ini:

0 Shares:
2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like