Mobil Manual Murah Terbaik Tahun 2024

Jika kamu sedang mencari mobil manual murah terbaik tahun 2024 dengan kualitas terbaik dan performa yang baik, Grosirmobil.id memiliki berbagai pilihan menarik.

Mobil manual menawarkan kendali lebih bagi pengemudi dan di sisi lain, biaya perawatannya pun lebih murah dibandingkan mobil matic.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi mobil manual murah terbaik di tahun 2024 beserta spesifikasi lengkap dari masing-masing mobil.

Rekomendasi Mobil Manual Murah Terbaik 2024

Daihatsu Ayla 1.0 X MT 2023

Daihatsu Ayla selalu menjadi pilihan mobil murah yang tidak bisa diabaikan. 

Dengan mesin 1.0L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 65 PS, yang cukup mumpuni untuk keperluan perkotaan.

Desainnya yang compact membuat mobil ini lincah di jalan sempit. 

Selain itu, fitur-fitur keselamatan yang tersedia di mobil ini seperti dual airbag dan ABS menjadikan mobil ini unggul di kelasnya, ditambah mobil ini juga irit bensin loh!

Toyota Agya 1.0 G MT 2022

Toyota Agya 1.0 G MT hadir dengan mesin 1.0L 3 silinder yang irit bensin, sehingga mobil ini cocok untuk aktivitas harian mu.

Mobil ini juga memiliki transmisi manual 5 percepatan memberikan kendali yang responsif, menjadikannya salah satu mobil yang banyak diincar di kelasnya!

Dengan desain yang stylish dan fitur hiburan yang tersedia seperti layar sentuh, membuat Agya nyaman dan aman digunakan.

Suzuki Karimun Wagon R GA MT 2023

Suzuki Karimun Wagon R GA MT merupakan city car yang praktis dan ekonomis. Mobil ini ditenagai mesin 989cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 67 PS.

Selain mesin yang sangat baik, mobil ini juga memiliki fitur seperti Electric Power Steering dan kabin yang luas sehingga Suzuki Karimun Wagon R nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh maupun dalam kota.

Baca juga: Pilih Mobil Matic Atau Manual Untuk Pemula

Honda Brio Satya S MT 2023

Honda Brio Satya S MT menggunakan mesin i-VTEC 1.2L yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 90 PS, sehingga mobil ini memiliki performa yang unggul di kelas city car.

Transmisi manual yang memberikan akselerasi yang responsif dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti ABS dan EBD, yang membuat Honda Brio Satya menjadikan pilihan yang ideal bagi kamu mencari mobil manual murah terbaik tahun 2024.

Mitsubishi Mirage GLX MT 2022

Mitsubishi Mirage GLX MT menggunakan mesin 1.2L 3 silinder yang sangat efisien dengan tenaga yang mampu mencapai 78 PS. 

Mobil ini sangat cocok untuk kamu yang ingin punya mobil yang lincah di jalanan perkotaan, karena Mitsubishi Mirage GLX didukung transmisi manual yang responsif. 

Desainnya yang sporty dan modern membuatnya tampak stylish, sementara fitur keselamatan seperti dual airbag dan sistem rem ABS memberikan rasa aman saat berkendara.

Baca juga: Mobil Matic Murah Di Bawah 30 Juta

Wuling Confero S 1.5 C MT 2023

Buat kamu yang lagi cari mobil yang bisa menampung hingga 7 penumpang dalam 1 mobil Wuling Confero S 1.5 C MT adalah jawabannya dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya. 

Mobil ini menggunakan mesin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 107 PS, mobil ini cocok untuk keluarga yang membutuhkan mobil dengan kabin luas namun tetap irit bahan bakar. 

Selain itu, Wuling Confero juga dilengkapi fitur modern seperti rem ABS, EBD, dan sensor parkir, membuat Confero S menjadi pilihan mobil manual yang layak dipertimbangkan.

Baca juga: Hati-Hati Penipuan Atas Nama GrosirMobil.id!

Mobil-mobil manual di atas memberikan berbagai keunggulan, mulai dari harga terjangkau, performa mesin yang baik, hingga efisiensi bahan bakar.

Grosirmobil.id menyediakan berbagai pilihan mobil manual murah terbaik tahun 2024.

Langsung aja registrasi gratis di www.grosirmobil.id sebagai mitra Grosir Mobil sekarang dan nikmati keuntungan eksklusif sebagai pedagang!

Dengan lebih dari 14.000 mitra yang sudah bergabung Anda bisa mempercepat pertumbuhan bisnis dengan inventaris mobil yang selalu up-to-date dan penawaran terbaik lainnya.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like