Grosir Video Competition 2024

Bagi para content creator dan influencer yang ingin mengasah kreativitas sekaligus meraih hadiah besar, Grosir Video Competition 2024 hadir dengan total hadiah senilai 16 juta rupiah!

Ini adalah kesempatan emas untuk menonjolkan bakatmu dalam membuat konten video menarik sekaligus mengenalkan layanan Grosir Mobil kepada audiens. 

Mulai dari tanggal 15 Oktober 2024 hingga 10 Desember 2024, kamu bisa turut serta dalam kompetisi ini dan menunjukkan kemampuan dalam menciptakan konten yang kreatif dan informatif.

Apa yang Harus Kamu Lakukan?

Untuk mengikuti Grosir Video Competition 2024, konten video yang kamu buat harus berkaitan dengan layanan Grosir Mobil atau informasi unit kendaraan yang tersedia. Kamu bisa memilih salah satu dari dua tema utama ini,  detail lebih lanjut kunjungi website www.grosirmobil.id

Untuk Siapa Kompetisi Ini?

Kompetisi akan dibagi menjadi 2 kategori yaitu Nano Influencer dan Micro Influencer.

Dengan durasi video maksimal 60 detik, kamu harus mampu menyampaikan pesan secara efektif dalam waktu yang singkat. 

Format konten yang diminta adalah vertikal atau potret, sesuai dengan platform Instagram dan TikTok, di mana video-video ini nantinya harus diunggah. 

Jangan lupa, agar video yang kamu buat bisa diterima dalam kompetisi, kamu wajib tag akun Grosir Mobil di kedua platform tersebut.

Bagaimana Cara Mendaftar?

Pendaftaran untuk mengikuti Grosir Video Competition 2024 bisa dilakukan langsung di Cabang Grosir Mobil terdekat

Setelah mendaftarkan dirimu, kamu bisa langsung mengunggah video yang sudah dibuat dan siap bersaing dengan peserta lain untuk mendapatkan hadiah dengan total nilai 16 juta rupiah. 

Baca juga: Cara Melakukan Pembelian Di Grosir Mobil

Manfaatkan kesempatan ini untuk memperluas jangkauan kontenmu, dan jangan lupa daftarkan dirimu sebelum 10 Desember 2024! 

Siapa tahu, konten unik dan kreatif yang kamu buat bisa membawamu meraih total hadiah 16 juta rupiah dan dikenal oleh komunitas yang lebih luas!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like