Menemukan mobil bekas 3 baris yang ideal untuk keluarga tercinta bukanlah hal yang mudah. Ada berbagai pertimbangan yang harus diambil, mulai dari harga, performa mesin, fitur kenyamanan, hingga rekam jejak keandalan. Artikel ini akan memberikan 10 pilihan mobil bekas 3 baris terbaik 2024.

Mengapa Memilih Mobil Bekas 3 Baris?

Mobil keluarga 3 baris memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi Sobat GMob yang memiliki mobilitas tinggi bersama keluarga. Beberapa alasan mengapa mobil 3 baris banyak diminati antara lain:

Muat Banyak Penumpang

Dengan 3 baris kursi, mobil ini dapat mengakomodasi 6 hingga 8 orang penumpang, ideal untuk keluarga besar atau mengajak serta kerabat saat bepergian.

Ruang Kargo Lega

Selain kapasitas penumpang yang besar, mobil 3 baris umumnya menawarkan ruang kargo yang lega. Sobat GMob tak perlu khawatir lagi saat harus membawa barang bawaan dalam jumlah banyak, seperti saat liburan keluarga.

Kenyamanan

Banyak mobil 3 baris yang dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang kenyamanan, seperti AC double blower, kursi dengan pengaturan elektrik, dan sistem hiburan yang canggih.

Memilih mobil bekas 3 baris bisa menjadi opsi yang cerdas. Dibandingkan mobil baru, tentunya harga mobil bekas akan jauh lebih terjangkau. 

Namun, bukan berarti Sobat GMob bisa sembarangan memilih. Penting untuk memahami kondisi mobil dan memilih merek serta model yang terpercaya.

10 Pilihan Mobil Bekas 3 Baris Terbaik 2024

Berikut 10 pilihan mobil bekas 3 baris terbaik di tahun 2024, beserta kelebihan dan kekurangannya untuk membantu Sobat GMob menentukan pilihan:

Toyota Avanza

Pilihan mobil bekas 3 baris pertama adalah sang jawara di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) Indonesia, Avanza terkenal dengan durabilitasnya, kabin yang lega, serta irit bahan bakar. 

Nilai jual Avanza bekas juga tergolong tinggi, menjadikannya pilihan yang menarik. Namun, fiturnya tergolong standar dan desainnya mungkin terasa kurang modern bagi sebagian orang.

Daihatsu Xenia

Sebagai ‘kembaran’ Avanza, Xenia menawarkan spesifikasi yang nyaris serupa dengan Avanza, namun dengan harga yang sedikit lebih bersahabat.

Suzuki Ertiga

Mencari MPV stylish dengan pilihan transmisi manual dan otomatis? Ertiga bisa jadi jawabannya. 

Mobil ini memiliki desain yang atraktif, handling yang lincah, serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Ruang kabinnya cukup lega meski dimensinya lebih kompak dibanding Avanza dan Xenia.

Mitsubishi Xpander

Xpander menawarkan desain yang sporty dan modern, serta fitur-fitur canggih seperti AC digital dan head unit layar sentuh. 

Mesinnya bertenaga dan irit bahan bakar. Namun, ground clearance Xpander tergolong rendah sehingga kurang ideal untuk dibawa ke medan yang berat.

Honda Mobilio

MPV besutan Honda ini terkenal dengan kabin yang lega dan nyaman, serta performa mesin yang bertenaga. Mobilio juga menawarkan fitur keselamatan yang lengkap. Kelemahannya, harga bekas Mobilio umumnya sedikit lebih mahal dibanding kompetitor sekelasnya.

Wuling Cortez

MPV dengan desain modern dan sporty yang dilengkapi dengan mesin turbocharged yang bertenaga. Mobil ini memiliki kabin yang sangat lega dan nyaman, bahkan untuk baris ketiga.

Wuling Cortez juga menawarkan fitur seperti sunroof dan head unit layar sentuh. Dengan harganya yang tergolong kompetitif dibandingkan MPV sekelasnya.

Toyota Kijang Innova

Mobil legendaris dengan reputasi keandalan dan ketangguhan yang sudah teruji serta memiliki performa mesin yang handal dan irit bahan bakar. 

Mobil ini juga memiliki kabin yang lega dan nyaman untuk perjalanan jauh lalu tersedia dalam berbagai pilihan varian, termasuk versi luxury dan diesel.

Chevrolet Spin

MPV Boxy dengan desain yang unik dan mencolok serta kabin yang sangat lega, bahkan untuk baris ketiga. Fitur-fitur keselamatan yang lengkap, seperti ABS, EBD, dan airbag.

Mobil ini menggunakan mesin diesel yang bertenaga dan irit bahan bakar dan harganya tergolong terjangkau dibandingkan MPV sekelasnya.

Hyundai Hiace

MPV minibus yang ideal untuk keluarga besar atau usaha. Mobil ini memiliki kabin yang sangat luas dan mampu menampung hingga 16 penumpang.

Mesin diesel yang bagus dan irit bensin serta fitur-fitur standar yang cukup lengkap. Lalu suku cadang mobil ini yang mudah ditemukan.

Nissan Livina

Mobil stylish dengan desain modern dan sporty dilengkapi mesin yang bertenaga dan irit bahan bakar. Mobil ini juga memiliki kabin yang lega dan nyaman untuk perjalanan jarak jauh.

Fitur-fitur yang canggih seperti head unit layar sentuh dan kamera parkir serta harganya tergolong kompetitif dibandingkan MPV sekelasnya.

Penutup

Memilih mobil bekas 3 baris memang membutuhkan pertimbangan yang matang. Dengan informasi yang lengkap dan panduan yang tepat, dengan pilihan mobil bekas 3 baris di atas
Sobat GMob dapat menemukan mobil keluarga impian yang aman, nyaman, dan sesuai dengan budget.

Ingatlah untuk selalu melakukan riset, memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh, dan melakukan test drive sebelum mengambil keputusan pembelian. Selamat berburu mobil bekas 3 baris terbaik untuk keluarga Sobat GMob!

Jika Sobat GMOB ingin mencoba peluang jual beli mobil dan motor yang berkualitas dengan harga grosiran bisa registrasi di website grosirmobil.id dan datang ke Warehouse Grosir Mobil untuk cek unit. 

Karena dengan bergabung sebagai mitra Grosir Mobil, Sobat GMOB berkesempatan untuk mendapatkan benefit menarik seperti mendapatkan unit harga grosiran dan promo menarik lainnya.

Selain itu Grosir Mobil juga tersebar di seluruh wilayah Indonesia, unit berkualitas yang sudah lolos inspeksi dan harga terbaik untuk para pedagang mobil.

Ayo register sekarang dan mulai ajukan penawaran untuk mendapatkan promo menarik hanya di Grosir Mobil!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like