rekomendasi motor listrik 2024

Memasuki tahun 2024, tren kendaraan ramah lingkungan semakin marak, termasuk motor listrik. Beragam pilihan motor listrik dengan teknologi dan desain terkini hadir di pasaran. Bagi Sobat yang sedang mencari rekomendasi motor listrik 2024 terbaik, berikut beberapa rekomendasi dari kami!

6 Rekomendasi Motor Listrik 2024

Inilah beberapa rekomendasi motor listrik 2024 yang bisa Sobat GMob jadikan pertimbangan:

Baca juga: Motor Listrik: Segala Sesuatu Yang Perlu Diketahui

Gesits G1

Rekomednasi Motor listrik 2024 yang pertama merupakan buatan Indonesia ini terkenal dengan desainnya yang stylish dan performa yang tangguh. 

Gesits G1 memiliki jarak tempuh hingga 50 kilometer untuk baterai tunggal dan 100 kilometer untuk baterai ganda. Motor ini juga memiliki kecepatan maksimal kurang lebih 70 km/jam.

Alva One

Motor listrik ini memiliki desain futuristik dan baterai dengan kapasitas 60 v sampai 45 Ah tipe lithium yang tahan lama. Alva One mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam satu pengisian.

Alva One juga memiliki beberapa fitur menarik seperti reverse button, LED with positioning headlamp, LED tail amp, usb port, smart key, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Mengenal Jenis Baterai Motor Listrik Dan Cara Merawatnya

Smoot Tempur Facelift

Motor listrik sporty ini merupakan peningkatan dari model Smoot Tempur sebelumnya. Model ini memiliki desain yang lebih stylish dan performa yang lebih tinggi. 

Smoot Tempur Facelift dibekali dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 64V 22,5 A. motor listrik ini mampu menempuh jarak 60 kilometer.

Alva Cervo

Ini adalah motor listrik yang bertenaga dan bergaya yang menawarkan jarak tempuh hingga 125 kilometer dengan sekali pengisian daya. 

Alva Cervo memiliki performa yang mengagumkan, dengan kecepatan tertinggi 103 km/jam. Pengisian daya 2 baterai Alva Cervo hanya membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam.

Viar New Q1

Sebagai motor favorit lokal, Viar New Q1 merupakan pembaruan dari model Viar Q1 yang diluncurkan pada tahun 2017. 

Model ini memiliki jarak tempuh yang lebih jauh, mampu menempuh jarak hingga 120 km dengan sekali pengisian daya berkat dua baterai Lithium Ion 60V23Ah. 

Motor listrik ini juga dilengkapi dengan motor hub tanpa sikat 800 watt buatan Bosch untuk kecepatan tertinggi 60 km/jam.

ZPT Megan Classic

Pilihan yang ramah anggaran ini merupakan pilihan tepat bagi pengendara yang mencari skuter listrik yang terjangkau dan dapat diandalkan untuk perjalanan sehari-hari. ZPT Megan Classic memiliki jarak tempuh hingga 70 kilometer.

Tips Memilih Motor Listrik

Pertimbangkan kebutuhan dan jarak tempuh

Pilihlah motor listrik dengan jarak tempuh yang sesuai dengan kebutuhan Sobat GMob.

Pilihlah Baterai yang Tahan Lama

Baterai merupakan komponen penting pada motor listrik. Pastikan Sobat GMob memilih motor listrik dengan baterai yang tahan lama dan mudah diganti.

Perhatikan Fitur dan Layanan

Pilihlah motor listrik dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan Sobat GMob, seperti sistem pengereman ABS, lampu LED, dan layanan purna jual yang baik.

Membeli motor listrik merupakan langkah bijak untuk berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, Sobat GMob dapat menemukan motor listrik yang tepat untuk kebutuhan dan gaya hidup kamu.

Jika Sobat GMOB ingin mencoba peluang jual beli mobil dan motor yang berkualitas dengan harga grosiran bisa registrasi di website grosirmobil.id dan datang ke Warehouse Grosir Mobil untuk cek unit. 

Karena dengan bergabung sebagai mitra Grosir Mobil, Sobat GMOB berkesempatan untuk mendapatkan benefit menarik seperti mendapatkan unit harga grosiran dan promo menarik lainnya.

Sobat GMob jangan lupa untuk melakukan top up sebelum mengikuti penawaran mobil dan motor berkualitas di website grosirmobil.id

Selain itu Grosir Mobil juga tersebar di seluruh wilayah Indonesia, unit berkualitas yang sudah lolos inspeksi. Untuk detail lebih lanjut bisa kunjungi website grosirmobil.id.


Ayo register sekarang dan mulai ajukan penawaran hanya di grosirmobil.id!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like